Minggu, 05 September 2010

MOTIVASI SAYA

Pertama kalinya saya berpikir dan melakukan hal-hal yang saya inginkan saat berhadapan dengan komputer ternyata memberikan dorongan kepada saya untuk menciptakan suatu blog.awalnya ada keraguan pada diri saya , akan tetapi, berkat dorongan dari teman-teman saya, saya pun bertekad untuk membuat suatu blog yang mungkin berguna atau bermanfaat bagi para pembaca.

MENGAPA SAYA MEMBUAT BLOG???
1.Karna sebelumnya saya melihat teman-teman saya mempunyai blog sehingga saya pun termotivasi.
2.Karna saya mendapat doronga dari teman saya.
3.Saya merasa sudah waktunya untuk menunjukkan karya saya ya walaupun tidak seberapa tapi niat di hati saya ingin membantu pembaca.

APA BLOG ITU BAGI SAYA??
1.Bagi saya blog itu tempat berbagi informasi dan mengungkapkan isi hati kita serta berbagi ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar